Selasa, 16 November 2010

MENGEMBALIKAN DATA YANG HILANG PERMANEN DI KOMPUTER

1.SOFTWARE R-STUDIO
Softwae R-studio ini spesialisasi untuk mengangkat berbagai macam file dan data yang terhapus secara permanen di dalam hardisk, flashdisk dan media penyimpanan lainnya. Kawan-kawan bisa memanfaatkan software ini apabila ada data yang hilang yang begitu penting untuk diselamatkan.
Cara pengoperasiannya cukup mudah, setelah di download kemudian di installasi ke komputer
. Buka program tersebut dan kemudian pilih hardisk yang akan dicari data dan file yang hilang(jika hardisk anda di partisi), kemudian klik scan, setelah proses scan selesai maka akan muncul berbagai macam file yang hilang tersebut. Kemudian pada proses restorasi data tersebut harap berhati-hati karena seringkali virus yang terhapus akan muncul kembali, lebih baik pilih file mana yang benar benar akan di kembalikan. Software ini bercopy right. Jika kawan-kawan ingin mencoba yang trial version bisa langsung menuju situs resminya, tapi jika ingin yang full version, saya akan memberikan link di bawah ini.

Langsung di download :
- Trial (30hari)
http://r-studio.com
- Full Version
R-Studio Full Version

2.RECOVER MY FILES
Software ini cara kerjanya hampir sama dengan software yang diatas hanya saja software ini penggunaannya sangatlah muda, saya sendiri memaki software ini sampai sekarang.

Langsung di download :
- Trial (30hari)
RMF TRIAL
- Full Version
Recover Full Version


Selamat mendownload ...